SDMC Berbagi ke Panti Asuhan YBKN Al-Hasyim

Share this

SMMC.or.id. — Pada Ramadhan 1439 H ini, SMMC 1983 atau Smansa Delta Muslim Community (SDMC) wilayah Jabodetabek juga melaksanakan kegiatan Tebar Berkah Ramadhan. Kegiatan ini dilaksanakan secara mandiri oleh SDMC Jabodetabek.

Pada Jum’at, 1 Juni 2018, SDMC Jabodetabek berkunjung ke Panti Asuhan YBKN Al-Hasyim Jl. Warung Sila RT03/RW04 Jagakarsa, Jakarta Selatan. Di panti yang diasuh oleh Bapak Joko ini, SDMC mengadakan kegiatan pengajian serta pemberian santuan dan bingkisan lebaran bagi anak dan pengurus panti.

Materi pengajian mengambil tema “Hikmah Puasa Ramadhan Membentuk Pribadi yang Berakhlak Mulia”, dibawakan oleh Ustadz Hartono Ar Rahimy MA.

Sebanyak 38 anak dan 12 pengurus panti mendapatkan santunan sebilai Rp 5.000.000,- dan juga bingkisan lebaran senilai Rp 7.000.000,-. Selain itu SDMC juga memberikan perhatian kepada 3 keluarga yatim anggota SDMC Jabodetabek dengan memberikan santunan THR untuk 5 anak yatim sebesar Rp 5.000.000,-

In syaa Allah kegiatan Tebar Berkah Ramadhan Mandiri SDMC Jabodetabek memperoleh keberkahan dari Allah SWT.  Dan semoga menginspirasi angkatan lain untuk terus bekerjasama dalam kebaikan, baik di angkatan masing-masing maupun dalam wadah besar Smansa Medan Muslim Community (SMMC). Karena dengan bersatu, in syaa Allah akan makin banyak kebaikan yang bisa dilakukan untuk sesama muslim lainnya.

Humas SDMC (SMMC 1983)

Simak juga kegiatan SDMC Sumut/NAD di sini dan kegiatan SDMC Jabodetabek lainnya di sini.

#TeBaRMandiri83
#BersamaBerdiriDiSMMC
#BersinergiMembangunNegeri

Share this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *