Peduli Sulawesi Tengah

Peduli Sulawesi Tengah
Share this

SMMC.or.id. — Saatnya peduli Sulawesi Tengah. Gempa dan tsunami melanda beberapa wilayah Sulawesi Tengah, Jum’at 28 September 2018 lalu. Akibatnya ribuan rumah, masjid, bangunan dan infrastruktur di berbagai daerah ambruk luluhlantak. Ribuan jiwa melayang dan luka-luka.

Mari kita bahu membahu untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita disana.

Salurkan donasi terbaik kita melalui SMMC Peduli:
Rekening Bank Syariah Mandiri BSM (451) No. 7108696448 an. Dompet SMMC. Konfirmasi via email : dompet@smmc.or.id atau klik di sini.

Do’a dan dukungan kita bagi mereka.

Kondisi pasca gempa dan tsunami per 30 September 2018

Kerusakan parah terjadi di Kabupaten Donggala, Kota Palu, Kabupaten Sigi, dan Kabupaten Parigi Moutong. Semuanya di Sulawesi Tengah. Saat ini daerah-daerah tersebut mengalami terputus aliran listrik dan komunikasi, terhentinya pasokan air bersih PDAM, kelangkaan BBM dan terputus akses dari daerah sekitarnya karena hancurnya beberapa infrastruktur.

Rilis terbaru (8/10/2018) menyebutkan bahwa korban jiwa yang sudah diketahui berjumlah 1.948 orang. Jumlah ini dipastikan akan terus bertambah, karena proses evakuasi terus berjalan.

Humas SMMC

Note: Bismillahirrohmanirrohim dengan ini KITA TUTUP donasi untuk gempa Lombok dan KITA BUKA Donasi Peduli Sulawesi Tengah

Share this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *