Dajjal Al-Masih dan Jerusalem (Bag.3)

Share this

SMMC.or.id. — Jerusalem di akhir jaman menjadi pertempuran terakhir antara manusia yang percaya kebenaran yang datang dari Allah SWT dan manusia yang mengkhianatinya.

Peradaban Ad-Dajjal memfasilitasi segala aspek kehidupan dan hawa nafsu manusia, keserakahan, kerakusan dan ambisi yang tak terbatas melalui sistem adab Dajjal yang terkonstruksi secara kuat. Sistem voting suara dimana ulama disamakan dengan seorang penjahat, berapa ulama yg kita miliki di negeri ini ?

Inovasi Ad-Dajjal terakhir adalah Crypto currency, lebih bahaya dari Uang kertas yang tidak memiliki “Intrinsic Value” dibanding Emas dan Perak. Senjata Ad-Dajjal paling bahaya adalah Riba yang diperangi dan dihina (kutuk) Allah ‘azza wa jalla seperti orang gila.

Rasulullah SAW menyebutkan kegigihan perlawanan bani Tamim terhadap Ad-Dajjal di akhir Jaman. Bani Tamim adalah orang timur termasuk Malaysia dan Indonesia, insya Allah begitu juga diri kita dan keluarga di penghujung jaman ini.

Setelah turunnya kembali Isa Al-Masih dan terbunuhnya Dajjal Al-Masih di gerbang Lod, maka iman seseorang sudah tidak ada faedahnya apakah ia sebelumnya beriman atau tidak.

Inilah kisah akhir perjalanan iman manusia.

Update bagian 3 dari Buku Eskatologi Islam 101

Simak juga:
Update bagian 1
Update bagian 2
Update bagian 4
Update bagian 5 
Update bagian 6

 

Kumpulan artikel Eskatologi Islam

Twitter: @Utomo_MI
Facebook: Utomo Muhammad Isa

Share this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *