Senyum ceria di Rumah Pintar Al-Ikram, Helvetia

Share this

Menyiapkan generasi yang beriman dan bertaqwa, berakhlak mulia dan bermanfaat bagi sesama, adalah visi para pejuang dakwah Islam yang menginisiasi berdirinya Rumah Pintar Anak Sholeh (RPAS) Al Ikram di Helvetia – Medan.

Panji Yudha Nugraha SMMC 2008 beserta rekan-rekannya antara lain Sardi dan Eva Irawati bekerjasama mendirikan RPAS Al-Ikram tersebut. Pada tanggal 5 Maret 2017 lalu, rumah pintar ini diresmikan dan dapat dimanfaatkan oleh anak-anak yang tinggal di sekitarnya. Saat ini terdapat 50 anak yang terdaftar di rumah pintar tersebut, 20 anak merupakan anak dhuafa dan 30 anak lainnya merupakan anak yatim.

Melalui Program Jum’at Berkah, pada bulan Maret 2017 SMMC turut berbagi dengan membantu biaya sewa rumah pintar selama 2 tahun (Maret 2017-Maret 2019). Mari sama-sama kita terus do’akan dan dukung Panji SMMC 2008 dan rekan-rekannya agar mampu mewujudkan visinya ikut berkontribusi dalam pembangunan SDM yang beriman, bertaqwa dan berakhlak mulia serta bermanfaat bagi sesama.

Jika ingin turut berkontribusi dalam pengembangan Rumah Pintar Anak Sholeh (RPAS) Al Ikram di Helvetia – Medan, silakan menghubungi SMMC di smmc@smmc.or.id.

Share this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *