Bola Dunia di PAUD Vikana Bogor

Share this

PAUD Vikana Bogor, dibangun oleh sekelompok ibu-ibu yang tergerak dengan kondisi masyarakat keluarga sederhana yang belum menyadari betul akan pentingnya pendidikan, khususnya pendidikan bagi anak-anak yang usianya masih dini (3-6 tahun). PAUD ini berdomisili di Kp. Babakan Tumas RT 05/04 Desa Cikeas Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor.

Siti Wahyudini SMMC 1992 adalah salah satu pendiri Paud yang mempunyai visi mewujudkan anak yang sehat, cerdas, berbudi pekerti luhur serta memiliki kesiapan baik fisik maupun mental dalam memasuki jenjang pendidikan dalam kehidupan di masa mendatang. Sampai saat ini kurang lebih 28 anak usia dini yang belajar di Paud ini dengan bimbingan pengajar (Tutor) sebanyak 4 orang. Jumlah siswa kemungkinan masih akan bertambah jumlahnya, mengingat anak usia dini di lingkungan sekitar yang berasal dari keluarga sederhana masih cukup banyak.

Melalui Program Jum’at Berkah, pada bulan Maret 2017 SMMC turut berbagi dengan membantu pengadaan alat peraga kreatif di luar ruangan (bola dunia) dan dalam ruangan (lego dan balok kayu) serta beberapa peralatan memasak makanan untuk ana-anak.

Mari sama-sama kita terus do’akan dan dukung Siti Wahyudini SMMC 1992 dan rekan-rekannya agar mampu mewujudkan visinya ikut berkontribusi dalam pembangunan SDM yang sehat, cerdas, berbudi pekerti luhur.

Jika ingin turut berkontribusi dalam pengembangan PAUD Vikana Bogor-Jawa Barat, silakan menghubungi SMMC di smmc@smmc.or.id.

Share this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *