SMMC 2009 – Sunatan Massal dan Pengobatan Gratis

Share this

SMMC 2009 pada 17 Desember 2016 bekerjasama menyalurkan dana Jumat Berkah SMMC untuk mendukung kegiatan Sunatan Massal, Pengobatan Gratis dan Donor Darah. Kegiatan ini diselenggarakan oleh BKM Jami’ Darul Ikhlas-Medan bersama SMMC dan berbagai pihak lainnya. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Mesjid Jami’ Darul IkhlasJl. Batu No.13 Medan, Kel. Sei Rengas Permata Kecamatan Medan Area Medan. watch video

Alhamdulillah dari kegiatan ini telah dikhitan sebanyak 95 peserta dari 110 pendaftar, 107 peserta pengobatan gratis dan 28 kantong darah berhasil diperoleh. Acara ini dibuka oleh Bapak Walikota Medan drs. H. T. Dzulmi Eldin, M.Si dan dihadiri oleh Bapak Dandim 0201/BS Kol. Inf. Maulana Ridwan, drs. H. Abdillah,  Ak. M. Ba selaku tokoh masyarakat Kadis kesehatan Kota Medan drg. Hj. Usma Polita, Kadispenda Kota Medan M. Husni, SE., M.Si., Kadis Perhubungan Kota Medan Renward Parapat, ATD,MT, Camat & Lurah sekota Medan.

Selain bekerja sama dengan program Jum’at Berkah SMMC, kegiatan ini juga didukung oleh organisasi lain seperti IMBI Sumatera Utara, Alumni SMA Negeri 6 Kota Medan, Kwarcab Pramuka Kota Medan, Persatuan Anak Medan Sumut Indonesia (PAMSI), Ody Lestari, Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I), Ginsi Medan, Palang Merah Indonesia kota Medan dan ScoPH Fakultas Kedokteran USU.

Yuk angkatan SMMC yang lain dapat ikut serta berperan aktif menjadi pelaksana Jumat Berkah. Silakan rancang kegiatannya dan ajukan ke smmc@smmc.or.id. Mari bekerjasama dalam kebaikan.

Kegiatan ini juga dimuat dalam http://www.republika.co.id/berita/nasional/hukum/16/12/22/oila08361-ratusan-anak-di-medan-ikut-sunatan-massal

Share this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *