Bantu Pembangunan Musholla Atas Air Jelang Ramadhan 1439 H

SMMC.or.id. — Di kampung nelayan Desa Bagan Deli, Kec. Medan Belawan, saat ini sedang dibangun sebuah musholla atas air.

Musholla sebelumnya sudah lapuk terkena air laut. Kondisinya rusak sehingga tak lagi layak pakai. Padahal, musholla itu tempat belajar mengaji para ibu dan anak-anak nelayan di sana.

Kondisi musholla kampung nelayan Desa Bagan Deli, Belawan

Masyarakat di sana tak mampu memperbaikinya. Jangankan untuk musholla, untuk kehidupan sehari-hari pun sulit karena penghasilan sebatas sebagai nelayan tradisional.

Inisiasi Jamaah dari Mualimah Bunda Roni Siregar

Jamaah dari mualimah Bunda Roni Siregar, menginisiasi pembangunan musholla ini. Sebuah desain musholla yang cantik pun disediakan oleh salah seorang jamaahnya.

Desain musholla yang baru
Ayo Kita Bantu Pembangunannya

Alhamdulillah melalui dana Jumat Berkah setoran Maret 2018, SMMC bisa ikut berkontribusi. Pelaksana kegiatan adalah SMMC’92 yang akan memantau proses pembangunannya.

SMMC membuka peluang bagi abang dan kakak untuk berkontribusi lebih dari sekedar dana Jumber.  Peluang ini ditutup pada tanggal 30 April 2018.

Status: Closed. Jumlah total dana terkumpul per 30 April 2018 yang bersumber dana Jumat Berkah SMMC dan donasi sebesar Rp 37.700.000,- (foto perkembangan pembangunan di bawah ini).

Perkembangan pembangunan musholla atas air (kiri-kanan): Pertengahan Feb 2018, 17 April 2018 dan 27 April 2018

Kita berharap saat Ramadhan 1439 H nanti, semoga musholla ini sudah dapat digunakan warga untuk beribadah. Mohon doa dari abang dan kakak semua, agar proses pembangunan berjalan dengan baik dan lancar.

Jazaakumullaah khair abang dan kakak.

Humas SMMC 1992

#JumatBerkahSMMC
#SMMCuntukSatu
#KembaliKeTanahDeli

Berminat donasi?

klik >>> whatsapp ke +628887700818>>>